my picture

Selasa, 26 Agustus 2014

my identity

IDENTITAS

Nama saya ronggo santoso biasa di panggil ronggo,saya berasal dari papua tapi buka berarti saya orang kulit hitam.dulu orang tua saya ikut imigrasi ke papua makanya saya berasal dari papua ,tapi aslinya saya orang banyuwangi.
saya kuliah di universitas muhammadiyah malang jurusan fakultas kedokteran,saya lahir 27-april-1996,hobiku sih bnyak tapi yang palin aku suka main futsal dan main bulu tangkis ya dengan sedikit baca buku.aku anak pertama dari 3 bersaudara.
keseharian saya ya hanya ke kampus terus mungkin main futsal terus internetan itu saja. aku suka dengan band NOAH apalagi dengan kata-katanya yang bisa menginspirasi contohnya

"kita semua pasti mempunyai mimpi ...
begitu juga saya ...
namun yang paling terpenting adalah ...
bukan seberapa besar mimpi yang kamu punya ...
tapi seberapa besar usahamu untuk meraih mimpi itu..."
sekian perkenalanku kalau ad yang ingin kenal +Facebook ronggo shabat noah


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar